Jumat, 03 Januari 2014

DICARI yang INGIN jadi PENGUSAHA PROPERTI

Rizki Properti Club dalam menjalankan Bisnis Properti membutuhkan Mitra untuk saling berbagi dalam usaha properti. Kami menargetkan dalam 7 Tahun atau di Tahun 2021 akan berdiri 468 Kantor Cabang & Marketing Gallery di setiap Kota/Kabupaten di Seluruh Indonesia serta sekitar 16.777.216 Orang untuk Jadi Mitra “Rizki Properti Club”.

Untuk mewujudkan Hal tersebut maka kami menggunakan sistem Viral Marketing dalam hal merekrut Mitra dengan system “Mitra Get Mitra”. Dengan System seperti ini maka Target yang kita harapkan bisa terwujud dalam waktu singkat, sistem-nya sangat sederhana yaitu setiap Mitra KONSISTEN Mengajak untuk Gabung Jadi Mitra Hanya 1 Orang setiap Hari.

Jika Cara kerja tersebut dilakukan secara konsisten maka Mitra bisa mendapatkan Properti senilai 1,3 Milliar secara GRATIS dalam 21 Hari, sebuah Mimpi yang bisa terwujud dengan cara kerja yang sederhana dan Konsisten.

DICARI "MITRA" Rizki Properti Club Jadi Pengusaha Properti dengan cara Mudah & Sederhana. Dapat KOMISI, GAJI, BONUS dan RUMAH GRATIS.
GABUNG SEKARANG JUGA.!

Hanya dengan Biaya Pendaftaran Rp 100.000*
Anda Sudah Jadi Mitra Rizki Properti Club, Bisa Menjalankan Bisnis Properti di Seluruh Indonesia. Cara Kerja SANGAT MUDAH dan SEDERHANA Hanya SEBAR PROMOSI Setiap Hari ke Relasi. Anda Materi Promosi dikirim via Email setiap Hari.

Jika Ada Respon dari Promosi Anda Maka Data-nya Berikan ke Rizki Properti Club untuk di FollowUp. Jika Terjadi Transaksi ; Maka Anda Berhak Atas KOMISI ; GAJI dan Bonus sesuai Transaksi.

TIDAK PERLU PENGALAMAN. Belajar Sambil Melakukan dan Dapat UANG
Gabung dan Ajak Teman Anda Untuk Gabung.! TERBUKA untuk SEMUA KALANGAN

Untuk bergabung ~> http://www.rizproclub.com/?id=bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors Counter

Flag Counter