Kamis, 09 Januari 2014

Solusi Murah Memiliki Kolam Renang Pribadi

Rizki Properti Club Memasarkan salah satu produk Inovatif di bidang properti yaitu  "SwimJet Swimming Machine". Sebuah Solusi untuk Anda yang Ingin Memiliki Kolam Renang Pribadi Cukup dengan Kolam Renang Ukuran 2 X 3,5 M,  Sudah Dapat Berenang & Bersantai di Rumah Sendiri.

"Swimjet Swimming Machine" adalah Sebuah Alat/Mesin Arus yang dibuat untuk menciptakan arus air deras dengan kecepatan lebih dari 5 meter per detik yang membuat seseorang berenang ditempat melawan arus.

Swimjet dibuat dengan tujuan untuk menghemat tempat jika seseorang  Ingin membangun Kolam Renang Pribadi yang kecil,  sehingga Menghemat Biaya Investasi, Perawatan, Chemical, hemat Energy Water Heater; digabungkan dengan Spa/Whirl pool.

NEW PRODUCT - HOT PROMO JANUARI CERIA. GREAT DISCOUNT 25%.
Adapun Harga Jual Swimjet adalah Rp 20.000.000 ; Namun dalam Masa Promosi maka Harga Jual-nya Menjadi Rp 15.000.000 (DISCOUNT 25%).

Dipasarkan "SwimJet Swimming Machine"
Sebuah Solusi untuk Anda Yang Ingin Memiliki Kolam Renang Pribadi
. Cukup dengan Kolam Renang Ukuran 2 x 3,5 M, Anda Sudah Dapat Berenang & Bersantai Di Rumah Sendiri.

Swimjet dapat dipasang pada semua type Kolam renang besar ataupun kecil. Anda hanya perlu membangun kolam renang Dengan ukuran hanya 3,5 x 2 meter, Juga dapat dibangun indoor atau didalam ruangan Sehingga benar2 menjaga privasi anda.

Swimjet dapat dipasang Dengan mudah di kolam renang yang sudah ada Tanpa Merubah atau Merusak Konstruksinya. DAPATKAN SEGERA ALAT INOVASI TERBARU
DI RUMAH ANDA.!


Untuk Info Lebih Lanjut KETIK :
Swimjet – Nama – Alamat – No.HP – Email
SMS Ke 0812 8315 1138

Team Rizki Properti Club akan segera menghubungi Anda.
Official Website: http://www.rizproclub.com/?id=bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors Counter

Flag Counter